TakaReview, TakaTalk

Click Five Studio – Studio Foto Paling Hits se-Depok!

Selamat datang kembali di Takatik – Informasi Utak-atik!

Maaf ya, lama nggak nimbrung lagi nih di Takatik. Kali ini saya ingin bahas review (dari kacamata mantan karyawan) tentang Click Five Studio, sebuah studio foto di Kota Depok, Jawa Barat.

Sebelum saya menjadi karyawan di sini, ketika saya mendengar kata “studio” atau “studio foto” (dan lain sejenisnya), saya punya banyak asumsi. Cenderung su’udzon malahan. Wkwkwkwk. “Wah, pasti mahal kalau foto di situ”,”cuman untuk orang ber-budget tinggi”, “booking nya susah” dll. Mungkin kalian juga berasumsi demikian.

Masa’ sih? Yuk kita kenali studio foto lebih dalam melalui Click Five Studio!

Baru 1 tahun!

click five studio tampak depan

Click Five Studio baru saja merayakan ulang tahun pertamanya di awal tahun 2019 ini. Didirikan pada Januari 2018, studio foto ini dicetuskan oleh Arinaldo Edo, lulusan Desain Komunikasi Visual (DKV) Telkom University Bandung, bersama 2 teman dan 1 adiknya – Haikal, Dimas, dan Agum.

Studio foto ini terletak di┬áJalan Proklamasi No.19, Sukmajaya Depok. Nggak jauh kok dari Margonda. Tinggal masuk ke Jalan Ir. H. Juanda, setelah Pesona City Depok ambil putaran, lalu belok ke kiri. Tak lama kemudian bertemu dengan jalan proklamasi, dan kalian bisa lihat plang “Studio Foto” berwarna kuning mencolok. Bingung? Google Maps! hehehe

Fasilitas Click Five Studio

fasilitas click five studio

Yang namanya studio, ya pastinya menawarkan ruang dong. Ruangan foto Click Five Studio meski tidak kecil, juga tidak terlalu besar. Jangan salah sangka, justru di sini kelebihannya. Ada 5 background tematik yang bisa kalian pilih sesuai keinginan. Tersedia juga background warna polos putih, pink, kuning dan hitam.

Nggak lengkap dong studio foto tanpa lighting. Total ada 2 lighting 600 watt dan 2 lighting 300 watt, beserta aksesoris-aksesorisnya. Cocok untuk para fotografer yang ingin eksplorasi skenario pencahayaan di fotografi. Tersedia juga ruang khusus make up.

Canon EOS 60D dan Nikon adalah kamera yang Click Five Studio pakai. Meskipun entry-level camera, jangan salah – skill para fotografer di sini patut diacungi jempol! Meskipun masih muda, para fotografer dan kru berpengalaman dan punya skill yang mumpuni. Ramah dan asik diajak ngobrol pula.

Mulai dari 50 ribu, untuk berbagai kebutuhan

Wah udah masuk bagian yang jadi pertanyaan kita ini – harganya gimana? Murah nggak? Pertanyaan yang bagus!

Dulu saya punya persepsi kalau layanan studio foto itu mahal, cuman untuk orang komersial dan berduit dll. Setelah saya lihat Click Five Studio, ternyata beda. Hampir setiap hari anak-anak muda dari kalangan sekolah menengah hingga kerja berfoto di sini. Beda jauh dengan ekspektasi saya.

Semua itu karena akses yang mudah dan harga paket yang murah. Paket foto termurah di Click Five Studio adalah 50 ribu, yaitu paket pas foto (foto dan cetak langsung di tempat, tersedia baju juga lho) dan editing manipulasi foto 1 objek. Foto bareng best friend? Mulai dari 60ribu, bisa. Masih banyak paket lainnya untuk berbagai kebutuhan foto, dari yang sepele sampai penting, seperti pre-wed & wedding.

Foto berkualitas dan murah, untuk semua

Sekarang jadi tahu kan, foto bagus di studio nggak harus mahal. Sejak Click Five Studio didirikan, kita telah menerima banyak pelanggan dari berbagai kalangan, dari pelajar, pengusaha kecil/menengah, hingga model-model berpengalaman.

7 bulan saya di sini saya belajar banyak hal, bertemu banyak orang, melakukan banyak pekerjaan. Meskipun saya harus mengakhiri masa kerja saya di sini, kesan saya tentang Click Five Studio tetap sama – Studio Foto yang murah, ramah, mudah, untuk semua. Semoga ke depannya semakin maju, semakin jaya.

Say Click, Take a Pic!

 

Terima kasih kawan sudah membaca! Sampai jumpa di tulisan berikutnya, Salam utak-atik!

You Might Also Like

One comment

  1. 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.